Jumat, 25 April 2014

Parkiran Gunadarma J1

Nama : Nur Aini Ayu Solichatin
NPM : 15111344
Kelas : 3KA35


Pada tulisan kali ini saya akan menceritakan tentang keadaan Universitas Gunadarma yang terletak di Kalimalang yaitu kampus J1. Disini saya teringat suatu hal ketika saya hendak memasuki area parkiran untuk memakirkan kendaraan saya ketika saya datang untuk memulai aktifitas saya dalam perkuliahan.
Sekarang saya memasuki tingkat 3 dan jadwal kuliah saya terbilang masuk pada siang hari, nah disini saya mulai bingung, kesal dan bete apabila baru sampai lingkungan kampus. Disaat saya ingin memakirkan motor disitu keadaannya sudah penuh sesak, terkadang pak satpam menyuruh untuk parkir di luar lingkungan kampus karena sudah penuh sesak akibat kendaraan mahasiswa.
 

Sampai akhirnya saya mencari-cari tempat parkiran yang tidak jauh dari lokasi kampus, saya mendapatkan disebelah gedung lebih tepatnya kuliner mahasiswa untuk mengisi makan siangnya.

Apalagi dari tahun ke tahun kampus semakin banyak menerima mahasiswa atau mahasiswi baru, tapi tidak didukung dengan penambahan lahan untuk fasilitas yang satu ini. Tidak sedikit pula yang mengeluhkan tentang ini, semoga pihak kampus memikirkan masalah ini. Walaupun terlihat sepele namun cukup membuat mahasiswa kurang nyaman.
Maaf sebesar-besarnya apabila tulisan saya kurang berkenan.

0 komentar:

Posting Komentar